Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 20 Juli 2012

Tips Pacaran Selama Bulan Ramadhan

Jumat, 20 Juli 2012
- Reviewer: OKE | ItemReviewed: Tips Pacaran Selama Bulan Ramadhan | Description: Tips Pacaran Selama Bulan Ramadhan Rating: 4.5


Tips pacaran selama bulan ramadhan [DuniaQ Duniamu]


Di lihat dari judulnya, pasti temen-temen udah tahu, apa sih yang akan
di bahas pada postingan kali ini? ahay, yes. Anda benar sodaraku. Yang jelas
bukan cara efektif nyatokin rambut berbasis mikrokontroler, kali ini saya
mengusung TIPS Pacaran di Bulan Ramadhan! Hmm..cocok banget buat anak muda kaya
saya. Saya muda loh...





Sebelumnya TIPS-TIPS saya ini udah bersertifikat paten, biar enggak di
klaim Malaysia gitu. Kan lagi musim tuh, klaim mengklaim. Oke, tanpa banyak
pemanasan, kita mulai TIPS yang pertamah!!!





1. Dont Touch






Tips ini celaka buat para pacaraners yang hobi banget nyentuh-nyentuh
pacarnya. Biasanya laki-laki nih yang hobi, tapi enggak menutup kemungkinan
cewek juga doyan. Inti puasa kan menahan hawa nafsu, jadi tahanlah nafsu
kamu-kamu buat menyentuh walopun itu berat. tapi, masa berat sih? cuma enggak
nyentuh doang kok berat? Kan aktifitas sentuh menyentuh bisa di ganti dengan
lomba lari keliling kampung, lebih sehat dan sarat muatan kearifan lokal.





Contoh Kasus :


Setting --> dalam bioskop XXI lagi nonton





Cewek : Mas, tanganmu di jaga dong!! Ini tuh lagi puasa, harus menahan
hawa nafsu.


Cowok : Lho? tanganku ndak ngapa-ngapain kok? dua-duanya lagi tak pake
ngupil. Lho ini lho, liat!


Cewek : Lha terus yang dikantongku opo? geli-geli semriwing gitu!


Cowok : Lha wong hamster kamu kantongin, yo jelas GELI! Aneh-aneh wae..


Cewek : Oh iyo ding..





Pesan Moral : jangan nyimpen hamster di kantong, bisa mati hamsternya.








2. Hindari berduaan






Temen saya, NurQomaruddin, pernah bilang kalo ada orang berdua-duaan
maka yang ketiga adalah syaiton. Nah, supaya nafsu tetap terjaga, kurangi
frekuensi berdua-duaan. Ato sebisa mungkin hindari. Biasanya anak muda jaman
sekarang pinter-pinter nih, modus berdua-duaannya canggih-canggih. Ada tadarus
berdua, pengajian berdua, buka puasa berdua, nonton ceramah KH Zainuddin MZ
berdua, dan berdua-dua yang lainnya. Hati-hati, jangan mengotori susu
sebelangan gara-gara nila setitik. Enggak asik tau.





Contoh kasus:


Cowok : Hani Bani, ayok kita semarakkan ramadhan kali ini dengan tadarus
berdua!


Cewek : Ayok! Kebetulan ini aku lagi di Masjid Nurul Hakim. Ayo kita
ngaji sampe 25 Juz!


Cowok : Ya udah Hani Bani, aku kesana yah!


Cewek : Kamu ke Masjid al-mizan ajah.


Cowok : Loh? kok gitu hani Bani? lagian jarak dua masjid itu kan 30
kilo?


Cewek : Iya, jadi nanti kalo aku selese ngaji satu Juz, kamu aku sms.
Terus gantian kamu yang ngaji satu Juz.


Cowok : .....


Cewek : esensinya kan berdua? kenapa? protes? enggak suka? enggak mau?
putus aja deh kalo gitu...





Pesan Moral : banyak jalan menuju Roma sodaraku.








3. Hindari Bujuk Rayu Gombal Cis Pret






Ini nih, ada pantangan yang dilanggar dalam berpuasa ketika kamu
melakukan ritual bujuk rayu cis pret. Biasanya yang cowok-cowok nih yang
sering. Oke, pantangan yang di langgar adalah : berbohong. Bujuk rayu Gombal
Cis Pret rentan sekali dengan kebohongan. Pacar gemuk dibilang langsing, kecil
dibilang efisien, botak dibilang irit, jelek dibilang ganteng dan setia.
Daripada berbujuk rayu gombal cis pret, lebih baik kamu alihkan tema
pembicaraan ke tema-tema kemanusiaan seperti: gempa di tasik, angka kemiskinan
di Indonesia, solusi pencegahan perdagangan anak-anak, dan lain-lain.





Contoh Kasus:


cowok : Dik, kamu kok kelihatan manis dan langsing sih? minum sinzui ya?


cewek : Itu sabun, Bang.


cowok : Oh, ah..intinya kamu cantik banget hari ini. Ehem, kamu tau
enggak? indahnya rembulan tak sanggup un..


cewek : Bang, serem ya gempa di tasik kemaren. banyak banget makan
korban. Apalagi yang di cianjur tu disertai longsor. Enggak kebayang deh,
rasanya gimana. Jiwa sosial saya bergetar, Bang. Ada tuh ya, bang. Seorang
cowok yg lagi ngerayu-ngerayu pacarnya gitu, persis kaya kita ginih, terus
tiba-tiba ketiban longsor. Mati Bang, MATI!


cowok : *nelen ludah





Pesan Moral : jangan ngerayu di deket area rawan longsor.








4. Be Serious






Nah, jadikan momen ramadhan ini sebagai momen untuk membawa hubungan
kalian ke arah yang lebih serius. Jangan disitu-situ aja, jangan biarkan
syaiton berkutat dalam hubungan kalian. Segera ambil tanggung jawab secara
utuh. Buat yang laki-laki, temuin ortunya dan bilang dengan lantang : "
Saya suka dengan BAPAK. eh, maksudnya Saya suka dengan ANAK BAPAK!" Buat
yang cewek, mulailah melakukan perundingan dengan orang tua. "jadi pah,
mah, Rina uda sreg banget ama mas Jono, udah klop kaya perangko ama tukang jual
prangko nya. Kita pengin membawa hubungan ini ke arah yang serius.."
Ingat, friend. Ramadhan bulan penuh berkah.





Contoh kasus :


Cowok : Bapak, SAYA SUKA DENGAN ANAK BAPAK!! *Berbicara keras dan
lantang


Bapak : so?


Cowok : BULAN INI BULAN PENUH BERKAH!! SAYA INGIN MEMINANG ANAK BAPAK!


Bapak : Saya tolak..


Cowok : Lhah? kenapa pak? APA SAYA KURANG DEWASA?


Bapak : tetap saya tolak.


Cowok : Sungguh ter la lu..EMANG KENAPA SIH PAK?


Bapak : KAMU ENGGAK LIAT APA MUKA SAYA BASAH GINI. TELINGA SAYA MASIH
BERFUNGSI DENGAN BAIK! KALO NGOMONG MBOK YA NDAK USAH TERIAK-TERIAK, MUNCRATNYA
ITU LOH NDAK PAKE ANALISIS..!!





Pesan Moral : harus sopan di depan orang tua.





Empat TIPS saya rasa udah cukup, sesuai dengan program KB yang dua anak
cukup. (*enggak nyambung?lanjut) Kalo kebanyakan tips bisa mabok. Kalo mabok
bisa batal puasanya. Semoga berguna buat para pacaraners di sana!


0 komentar:

Posting Komentar

 

ID Blogger

Blogger